Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Ziarah ke Rumah Duka Anggotanya

SURABAYA (halopolisi.com) – Sebagai bentuk keperdulian terhadap personilnya,
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi menyambangi kediaman almarhum Bripka Eko Yulianto.

Kapolres yang akrab disapa Agus ini datang tanpa menggunakan pakaian seragam kepolisian saat mendatangi kediaman almarhum Bripka Eko Yulianto, anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang meninggal karena sakit beberapa waktu lalu.
Kedatangan Agus, Kamis (10/5/2018), didampingi istri dan Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto.

Menurut Kompol H Sucipto, kedatangan Kapolres ini sebagai bentuk penghormatan terakhir seorang pimpinan kepada bawahannya.

“Kapolres adalah pimpinan. Karena itu, kedatangannya sangat tepat untuk memberikan semangat kepada keluarga. Apalagi Bripka Eko semasa hidup dikenal sebagai polisi yang baik,” tegasnya.

Sementara itu, prosesi pemakaman Bripka Eko Yulianto dilangsungkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kedung Cowek.

Sejumlah personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak pun ikut menghadiri acara itu dan melaksanakan prosesi ini dengan khidmat.

Pemakaman dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol
Arief Kristanto, S.I.K, Msi.

Di mata rekan-rekan, kolega dan pimpinannya, Bripka Eko Yulianto dikenal sebagai pribadi yang baik.

Menurut Kompol Arief, karena kebaikannya itu pula, meninggalnya Bripka Eko Yulianto menjadi kehilangan yang sangat besar bagi para personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Semoga amal dan kebaikan almarhum semasa hidup diterima oleh Tuhan dan diganjar dengan pahala. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menjalani hidup,” ungkap Wakapolres dalam sambutannya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat ziarah dan prosesi pemakaman anggotanya.(hp tanjung perak)