Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Sidak Polsek Jajaran

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Polsek jajaran. Hal itu tampak dilakukan di Polsek Krembangan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan arahan kepada Kapolsek Krembangan, Kompol Khoirul Anam, S.T dan melakukan pemeriksaan seluruh ruangan Polsek, termasuk memeriksa kebersihan dan keamanan ruang tahanan.

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, kedatangannya ini bertujuan untuk mengetahui apa kekurangan yang ada di Polsek-Polsek jajaran, termasuk untuk mengetahui kinerja para personil Polsek.

“Semuanya harus selalu siap dan semangat dalam bekerja. Tidak boleh ada personil yang malas-malasan. Ruang tahanan juga harus diperhatikan keamanan dan kebersihannya,” terang AKBP Agus.

Sementara itu, Kompol Khoirul Anam, S.T selaku Kapolsek Krembangan mengaku senang dengan kedatangan Kapolres ke Mapolsek Krembangan ini.

“Saya justru merasa senang dengan kedatangan Kapolres. Justru ini akan membuat kami lebih bersemangat dalam bekerja,” tegasnya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat Sidak di Polsek Krembangan.(hp tanjung perak/ziz)