Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Gelar Sholat Ghoib untuk Korban Mako Brimob

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH melalui apel pagi dihalaman Mapolsek Rungkut memberikan arahan terkait kesiap-siagaan personil dalam rangka siaga 1 pengamanan Mako maupun tahanan, Jumat (11/5/2018).

Personil disiagakan penuh dalam rangka pengamanan Mako dan ruang tahanan sampai ada perintah lebih lanjut.

Melalui arahan disampaikan agar anggota dalam pelaksanaan tugas selalu waspada dan selalu hati-hati terutama dalam pelayanan, keluar-masuknya warga yang datang ke Polsek Rungkut juga perlu diwaspadai.

“Kontrol juga lingkungan sekitar, termasuk pengecekan tahanan berikut ruangan agar dilakukan rutin, jangan sampai lengah, termasuk kebersihan harus tetap terjaga, anggota juga agar meningkatkan kegiatan patroli mobile guna mengantisipasi kerawanan, sekaligus memonitor kemungkinan adanya kisaran suara perkembangan gejolak sosial yang terjadi di lingkungan masyarakat, dan selalu melaporkan, baik informasi maupun aktifitas kegiatan yang dilakukan kepada pimpinan,” beber Kompol Esti.

Setelah memberikan arahan terkait tugas, selanjutnya anggota sholat ghoib bersama dengan tahlil yasin di Musholla Al Ikhlas Polsek Rungkut dipimpin Aiptu Sutono untuk mendoakan anggota yang telah gugur dalam melaksanakan tugas.(eko/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat sholat ghoib.(hp rungkut)