Tindak Tegas Pelaku Teror, Kapolres Situbondo Terima Dukungan GP Ansor

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H menerima kunjungan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Situbondo, Jumat (11/5/2018).

Kunjungan organisasi kepemudaan tersebut dimotori langsung Ketua GP Ansor Situbondo, Yogie Kripsian Syah bersama beberapa perwakilan dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan ungkapan bela sungkawa atas gugurnya 5 anggota Polri saat kejadian penyerangan napi teroris di Mako brimob Kelapa Dua.

Selain itu, GP Ansor Situbondo mendukung Polri untuk menindak tegas para pelaku yang telah melakukan penyerangan hingga mengakibatkan 5 anggota Kepolisian gugur.

Menerima dukungan dari Pemuda Anshor, Kapolres Situbondo mengucapkan terima kasih dan berharap tali silaturahmi antara Keplolisian dan GP Anshor Situbondo tetap terjalin baik dan solid untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan ungkapan bela sungkawa Gp Anshor Situbondo kepada Polri dan keluarga 5 anggota Polri yang gugur,“ kata AKBP Awan Hariono.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat menerima dukungan dari GP Anshor.(hp situbondo)