Polres Situbondo Dampingi Pemda Gelar Operasi Pasar

SITUBONDO (halopolisi.com) – Polres Situbondo bersama pemerintah daerah (Pemda) menggelar operasi pasar di Pasar Panji dan Pasar Senggol Situbondo, Selasa (15/5/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi perekonomian khususnya harga sembako menjelang bulan Ramadhan agar tidak terjadi gejolak harga dan tetap stabil.

Operasi pasar dilakukan Jajaran Forpimda bersama instansi termasuk Polres Situbondo yang dipimpin Waka Polres Kompol Iswahab, SH bersama Kasat Reskrim dan Kasat Intel serta Kasubag Humas.

Dalam operasi tersebut dilaksanakan pengecekan harga sembako maupun bahan pokok lainnya, serta menanyakan kepada pedagang dan konsumen kemungkinan adanyakelangkaan dan pasokan barang.

Adapun hasil operasi pasar bahwa harga sembako dan bahan lainnya masih stabil dan belum ada kenaikanserta stok bahan pokok di kab. Situbondo sangat mencukupi selama Ramadhan.

Hasil dari operasi pasar, belum ada kenaikan harga sembako. stok kebutuhan sembako masih aman,“ kata Kompol Iswahab, SH.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Polres Situbondo saat mengikuti operasi pasar.(hp situbondo)