Polres Pelabuhan Tanjung Perak Imbau Pedagang Jaga Ketertiban Selama Ramadan

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk menciptakan situasi kondusif, Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan patroli dialogis di kawasan Pasar Ujung, Surabaya.

Pada patroli dialogis itu Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan sosialisasi dan imbauan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban kepada para pedagang di Pasar Ujung.

Menurut Kasat Sabhara, AKP Faried Yusuf, patroli dialogis kepada para pedagang pasar ini dilakukan agar tercipta suasana tenang dan kondusif. Terlebih umat Islam melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

“Dengan patroli dialogis kepada pedagang ini diharapkan kondisi dan situasi Ramadan bisa berjalan dengan tertib. Termasuk saat para pedagang melayani konsumen, mereka bisa dengan sabar dan telaten,” terangnya.

Sekedar diketahui, selama ini personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak memang kerap melaksanakan patroli dialogis. Bahkan patroli dialogis sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari.

“Semoga puasa Ramadan kali ini bisa kita jalani dengan lancar. Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak akan senantiasa menciptakan situasi kondusif,” tegasnya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat berdialog dengan pedagang.(hp tanjung perak)