Kapolres Situbondo bersama Ketua Bhayangkari Pantau Pasar Ramadhan

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H bersama Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH meninjau pasar Ramadhan di Alun-Alun Kota Situbondo.

Pasar Ramadhan yang diresmikan oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH merupakan program pemerintah daerah dalam memberikan ruang kepada para pelaku usaha kecil untuk memasarkan produknya khsusnya makanan ringan, takjil dan menu buka puasa serta produk lainnya.

Usai diresmikan pada hari pertama puasa, pasar Ramadhan di kawasan alun-alun sudah dipenuhi penjual dan masyarakat yang berkujung ataupun ingin membeli takjil atau makanan untuk berbuka puasa.

Pada kesempatan Kapolres Situbondo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ibu Veronica Awan Hariono juga berkeliling melihat aneka macam makanan dan minuman ataupun pernak pernik Ramadhan. Tampak Ibu Veronica Awan Hariono juga berbelanja untuk persiapan berbuka puasa.

Pasar Ramadhan ini buka mulai pukul 15.30 wib sampai pukul 23.00 wib. Kawasan ini juga bebas dari kendaraan bermotor selama pasar berlangsung untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo dan Ketua Bhayangkari saat meninjau pasar Ramadan.(hp situbondo)