Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Dampingi Operasi Yustisi

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH bersama tiga pilar menggelar kegiatan bersama melalui operasi Yustisi, Sabtu (19/5/2018).
Kegiatan operasi yustisi yang terdiri dari 22 personil gabungan, baik dari Polsek Rungkut, Koramil Rungkut, Kasi Trantib, berikut Lurah Rungkut Tengah dan staf yang dibantu juga pengurus kampung, baik dari Rt/Rw dan tokoh masyarakat melakukan pemeriksaan rumah tinggal.
Beberapa tempat kost-kostan warga menjadi sasaran dalam kegiatan operasi yustisi. Melalui razia dalam rangka operasi yustisi, selain melakukan pendataan penduduk dengan pemeriksaan KTP yang merupakan identitas warga non-permanen terutama di tempat-tempat kost-kostan yang sekaligus merupakan penduduk musiman, juga melakukan pemeriksaan kemungkinan adanya barang-barang berbahaya tersimpan di dalam rumah tinggal warga yang berada di wilayah lingkungan Rt 4 Rw 5 Kelurahan Rungkut Tengah.
Kegiatan operasi yustisi akan secara terus menerus digencarkan rutin dan bertahap guna meminimalisir niat dan kesempatan aksi pelaku kejahatan bersembunyi di pemukiman warga, sekaligus untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan warga, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas lingkungan kondusif terkendali.(eko/ziz)
FOTO: Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat mendampingi operasi yustisi.(hp rungkut)