Ramadan, Hotel Aston Madiun Tawarkan 3 Paket Buka Puasa

MADIUN (halopolisi.com) – Hotel Aston Madiun menawarkan beberapa program buka puasa yang menarik selama Bulan suci Ramadan yang jatuh pada 17 Mei hingga 14 Juni 2018. Program paket buka puasa yang memanjakan pengunjung, sebagai konsistensi Hotel Aston Madiun untuk selalu berinovasi. Ada 3 paket yang ditawarkan. Yakni, Paket Al-Firdaus di Kedaton Garden, Paket Arrafah di H&E Restaurant, serta Paket Ajeeb Angkringan di Pool Side.

Paket Al-Firdaus memiliki konsep outdoor dengan mengenalkan Kedaton Garden sebagai venue baru yang sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Kedaton merupakan taman baru Aston Madiun yang diresmikan pada bulan Agustus 2017 lalu.

“Buka puasa dengan nuansa outdoor serta didekorasi disulap menjadi taman yang mewah dengan lampu-lampu hias yang akan memberikan pengalaman berbeda saat berbuka. Selain itu di Kedaton ini disiapkan photo corner untuk pengunjung berselfie mengabadikan momen berbuka dengan orang terkasih,” kata Public Relation Aston Madiun Hotel & Conference Center, Emang Elham Pujiannya kepada halopolisi.com, Selasa (22/5/2018).

Paket Al-Firdaus dapat diperoleh dengan harga Rp. 98.000,- per pax/ Nett, dengan mendapatkan semua fasilitas yang disebut dan makan sepuasnya all you can eat. Makan sepuasnya dengan sajian menu yang beragam dari chef andalan Aston Madiun. Menu yang paling spesial di paket Al-Firdaus adalah berbagai masakan Grill atau Barbeque dari ayam, bebek, kambing, beef serta seafood. Menu barbeque ini langsung disajikan oleh chef dengan live cooking di Kedaton. Selain itu berbagai menu pilihan di lain stall juga disediakan seperti roti cane, roti bakar, bubur, martabak dan lain sebagainya.

Tidak hanya berhenti di menu main course saja, menu appetizer dan dessert siap menanti untuk dipilih. Di Appetizer terdapat berbagai menu rujak seperti rujak buah dan rujak serbat serta salad jeruk bali. Dessert yang ditunggu-tunggu sebagai pencuci mulut setelah main course sudah disediakan aneka menu, seperti pudding dan buah whole.

Berbagai menu yang disajikan sangat spesial, paket Al-Firdaus dapat dinikmati dengan hanya Rp. 98.000 di venue outdoor tepatnya Kedaton dari jam 17.00 wib hingga 21.00 wib.

Sedangkan paket buka puasa Arrafah dapat dinikmati dengan harga Rp. 78.000,- per pax/ Nett all you can eat. Menu appetizer di paket Arrafah diantaranya salad bar, salad buah dan rujak buah. Menu main course nasi goreng, mie goreng, potato, soto dan lain sebagainya. Hingga dessert berbagai pudding dan buah buah yang siap disantap. Menu andalan untuk paket Arrafah ini adalah disajikannya aneka pasta yang disajikan live cooking.

Paket Arrafah dapat dinikmati dari jam 17.00 wib hingga 21.00 wib, di H&E restaurant lantai 3. pengunjung dapat langsung datang, atau dapat juga melakukan reservasi di (0351) 477 2222.

Sementara itu, paket Ajeeb Angkringan di pool side lantai 6 ini bernuansa kampung Ramadan dengan pemandangan pool dan kota Madiun. Jika beruntung dari lantai 6 ini, pengunjung juga dapat melihat pemandangan gunung lawu. Di lantai 6 ini semi outdoor sehingga pengunjung akan merasakan angin malam yang sejuk.

Paket buka puasa Ajeeb ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp. 45.000,- makan sepuasnya, all you can eat dari jam 17.00 Wib hingga 21.00 Wib. Menu makanan di Ajeeb ini diantaranya adalah kolak, gorengan, kurma untuk appetizer atau pembukaan. Main Course ada nasi goreng, mie goreng dan aneka takjil, serta yang terakhir tentunya dessert. Menu andalan di paket buka puasa Ajeeb ini adalah ayam geprek ala Aston Madiun.

Pengunjung dapat menikmati hidangan dari Appetizer, Main Course hingga Dessert. Dijamin makan sepuasnya dalam menu buka puasa Aston Madiun.(rls/ziz)

FOTO: Paket buka puasa yang ditawarkan Hotel Aston Madiun.(rls)

Tag: