Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya Optimalkan Operasi Pekat Semeru 2018

SURABAYA (halopolisi.com) – Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya menggelar apel pagi dengan kekuatan 38 anggota. Apel dipimpin langsung Kapolsek Gayungan, Kompol Lukito.

Ada beberapa point yang menjadi penekanan, antara lain, seluruh anggota agar selalu meningkatkàn kewaspadaan Mako dengan menanyakan identitas setiap orang yang datang untuk melepas jangket dan lakukan pemeriksaan serta menggeledah barang bawaan.

Kewaspadaan terhadap orang atau keluarga yang akan besuk tahanan juga perlu ditingkatkan sebagai upaya mengantisipasi masuknya barang berbahaya dan barang terlarang ke dalam sel tahanan yang ada di Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Gayungan juga mengingatkan jajarannya terkait diberlakukannya Operasi kewilayahan dengan sandi “OPERASI PEKAT SEMERU 2018” selama 12 hari mulai tanggal 21 mei 2018 s/d 1 juni 2018.

“Maka dari itu, anggota Reskrim selaku fungsi yang dikedepankan agar melaksanakan Operasi tersebut dengan sebaik-baiknya, guna menciptakan kondisi yang aman konduksif khususnya di Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Perayaan Idul Fitri 1439 H /2018,” kata Kompol Lukito.

Kepada fungsi yang ada pelayanan masyarakat, seperti SPKT, SKCK agar melaksanakan pelayanan dengan baik sesuai SOP, terutama sikap pelayanan betul betul mempunyai perilaku yang melayani, karena team dari ombusman telah melalukan survey penilaian secara blusukan tanpa memberitau terlebih dahulu.

Usai diberikan arahan dari Kapolsek Gayungan, seluruh anggota dapat melanjutkan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing. Situasi di wilayah hukum Polsek Gayungan terpantau aman dan terkendali.(hp gayungan/ziz)

FOTO: Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya saat memberi arahan jajarannya.(hp gayungan)