Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Cangkrukan Bersama Warga Rungkut Kidul

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH bersama tiga pilar melakukan pertemuan warga yang dikemas melalui cangkrukan Tiga Pilar di Kelurahan Rungkut Kidul.
Kegiatan dihadiri juga Lurah Rungkut Kidul, perwakilan masing-masing Ketua Rt dari masing-masing Rw se-Kelurahan Rungkut Kidul, Tomas maupun Toga dan perwakilan Karang Taruna Kelurahan Rungkut Kidul yang disambut antusias warga.
Kapolsek Rungkut menyampaikan imbauan sekaligus ajakan kepada warga untuk mempersempit ruang gerak teroris maupun pelaku kejahatan dengan ikut serta peduli dan berperan aktif menciptakan kamtibmas dengan menjadwalkan pemeriksaan tempat kost-kostan dan rumah-kontrakan dari pendatang baru non-permanen.
“Tingkatkan kebersamaan dan jalin hubungan melalui komunikasi yang lebih dekat antar tetangga, sekaligus pererat ikatan jalinan tali silaturrahmi antar tetangga dalam persaudaraan yang lebih akrab dengan penuh kekeluargaan,” pinta Kompol Esti.
“Mari wujudkan Surabaya kota aman, nyaman, kondusif dengan menghidupkan Pos Kamling dan Pam Swakarsa lingkungan. Jadikan tonggo dadi dulur dengan saling berbagi kebaikan, saling bahu-membahu dan meningkatkan komunikasi, dan jika mengetahui ada hal-hal yang mencurigakan, hubungi kepolisian 110 atau kepolisian terdekat,” sambungnya.(eko/ziz)
FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat cangkrukan bersama warga Rungkut Kidul.(hp rungkut)