Kapolrestabes Surabaya Silaturrahmi Bersama Warga Rungkut

SURABAYA (halopolisi.com) – Bertempat di Masjid Assalam Purimas Gununganyar tadi malam, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan bersama Danrem 084/BJ Kolonel Kav M. Zulkifli, Dandim 0831/ST Letkol Inf Lukman Hakim, dan Kajati E.S. Maruli Hutagalung , S.H.,M,H, menggelar silaturrahmi bersama warga, toga maupun tomas.
Hadir juga dalam acara silaturrahmi ini, Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami SH maupun Danramil 0831/05 Rungkut bersama warga.
Kapolrestabes Surabaya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan warga di bulan Ramadhan, sehingga bisa silaturrahmi dan tatap muka berkumpul bersama guna terjalinnya sinergitas bersama warga di Masjid Assallam Purimas.
Kapolrestabes Surabaya berharap kepada masyarakat dan jama’ah Masjid Assalam agar tetap tenang dan dapat bekerjasama dengan aparat keamanan terutama dalam menciptakan suasana dan situasi kamtibmas yang kondusif, terkendali, dan pada pelaksanaan ibadah selama ramadhan juga berjalan aman.
Kegiatan tatap muka dan silaturrahmi dilanjutkan dengan sholat taraweh berjamaah bersama warga dan ceramah agama, hingga selesai situasi kamtibmas berjalan aman lancar.(eko/ziz)
FOTO: Kapolrestabes Surabaya saat silaturrahmi dengan warga Rungkut.(hp rungkut)