Komandan Pomal Lantamal V Santuni Anak Yatim

Tidak ada komentar 39 views

SURABAYA (halopolisi.com) – Komandan Polisi Militer Pangkalan Utama TNI AL (Pomal Lantamal) V, Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono gelar buka puasa bersama dan santuni anak yatim piatu dari yayasan Ar Rohyati Kedurus yang digelar dihalaman Markas Komando Pomal Lantamal V Jl. Hang Tuah no 1 Ujung Surabaya.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Pomal Koarmada II, Komandan Pusdik Pomal Kodiklatal, orang tua dari Komandan Pomal Lantamal V, Jalasenastri Pomal serta segenap tamu undangan lainnya.

Acara buka puasa dan menyantuni anak yatim ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an surah Al Mulk ayat 1-15 yang dilantumkan dengan apik oleh anada Nauval Ramzi Ibrahim yang merupakan putra dari Komandan Pomal Lantamal V.

Komandan Pomal Lantamal V dalam sambutannya mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan puji syukur karena bisa hadir disini dalam keadaan sehat.

“Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang telah kita terima. Dan sebagai salah satu dari rasa syukur yang telah kita semua terima, untuk itu kita pada hari ini melaksanakan acara buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim piatu.

Sebagai penutup, Komandan Pomal Lantamal V menyerahkan bingkisan kepada 19 anak yatim dari yayasan Ar Rohyati Kedurus.(lantamal5/ziz)

FOTO: Komandan Pomal Lantamal V saat memberikan santunan pada anak yatim.(lantamal5)