Mabes Polri Lakukan Penilaian dan Peninjuan Pembangunan Zona Integritas Polres Situbondo

SITUBONDO (halopolisi.com) – Tim Penilai Internal (TPI) dari Mabes Polri dan Polda Jatim melakukan penilaian pembangunan Zona Integritas (ZI) di Mapolres Situbondo.

Sekitar pukul 09.00 wib Tim Penilai tiba di Mapolres Situbondo disambut Kapolres Situbondo Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama dan personil Polres Situbondo.

Tim Penilai Internal (TPI) dari Mabes Polri yang akan melakukan penilaian terhadap pembangunan zona integritas diantaranya Kombes Pol. Meilina D. Irianti SH, menjabat sebagai Kabag Sisinfolap RoRBP Esrena Polr, Pengatur 1 Sdr. Nur Teguh Muliawan SE didampingi AKBP Dwi Safitri SH. Mh. menjabat sebagai Irbidops Itwasda Polda Jatim bersama Tim Itwasda Polda Jatim.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Internal Mabes Polri yang dilanjutkan foto bersama para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran di lobby Polres Situbondo.

Direncanakan Tim Penilai Internal (TPI) dari Mabes Polri akan meninjau pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan melakukan pengecekan baik administrasi maupun melihat secara langsung proses pelayanan publik di Polres Situbondo.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Tim penilai Mabes Polri saat berada di Polres Situbondo.(hp situbondo)