Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Geber Safari Sholat Subuh

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH bersama Kanit, Panit maupun anggota melakukan safari sholat subuh bersama tiga pilar dan warga di Masjid Al Wahyu Rungkut Menanggal Harapan Gununganyar, Rabu (6/6/2018).

Sholat Subuh berjama’ah Polsek Rungkut bersama TNI dan warga diikuti sedikitnya 300 jama’ah dan berlangsung kidmat.

Kekompakan maupun kebersamaan Polri bersama TNI dan warga merupakan suatu keutuhan dalam NKRI harus tetap terjaga agar tetap solid.

Safari sholat subuh ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan binluh kamtibmas sebagai antisipasi kerawanan timbulnya gangguan kamtibmas di bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran, baik kejahatan curat, curas maupun curanmor dan berbagai modus kejahatan yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

Melalui binluh, warga diajak ikut serta peduli dan berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas, baik dengan meningkatkan Siskamling maupun Sispamswakarsa. Warga juga diharapkan dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

Melalui jalinan komunikasi dan binluh ini juga diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif dan terkendali.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat safari sholat subuh di Gununganyar.(hp rungkut)