Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Ngabuburit Sambil Patroli Bersepeda

SURABAYA (halopolisi.com) – Menghabiskan waktu berpuasa dengan patroli saat jam rawan menjelang buka puasa, hal tersebut dilakukan Kanit Reskrim Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP H Abd Karim Rengur bersama anggota dengan patroli bersepeda keluar-masuk pemukiman.

Patroli bersepeda selain untuk menghabiskan waktu sekaligus juga guna meminimalisir niat dan kesempatan aksi pelaku dalam beraksi saat jam-jam rawan siang hari saat lingkungan sepi.

Patroli bersepeda dilakukan dengan melintasi rute Rungkut Asri Timur, Merr Ir Soekarno, Rungkut Asri Utara VI, Rungkut Harapan hingga kembali ke Mapolsek Rungkut.

Selama patroli sepeda juga dilakukan sambang sekaligus menyapa warga dan memberikan binluh kamtibmas kepada satpam pemukiman agar lebih meningkatkan patroli diwilayah yang menjadi tanggung jawabnya, terutama rumah-rumah kosong yang ditinggalkan penghuni, waspadai juga pemulung pencari barang bekas yang keluar masuk pemukiman.

Dengan kegiatan patroli dan binluh yang dilakukan diharapkan dapat terciptanya situasi kamtibmas kondusif terlendali.(eko/ziz)

FOTO: Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat patroli bersepeda.(hp rungkut)