Hotel Archipelago International Solo Raya Berbagi di Masjid An Nur

BOYOLALI (halopolisi.com) – Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan kebaikan. Berbagai wujud kebaikan dapat dilakukan dan diberikan kepada sesama. Salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility di Masjid An Nur, Desa Sambi Boyolali.

Manajemen dan staf Archipelago International melalui hotel-hotelnya Solo Raya, yaitu Aston Solo, Alana Solo, dan favehotel Adi Sucipto dan favehotel Solobaru kompak mengadakan bakti sosial di Masjid An-Nur Dadapan, Desa Sambi, Nogosari, Boyolali.

Iring-iringan mobil hotel yang membawa 30 partisipan dari keempat hotel tersebut bertolak dari Solo. Kegiatan dimulai dengan membersihkan masjid, kemudian mengecat seluruh badan masjid, baik bagian dalam, luar, dan tempat wudhu. Setelah bagian dalam masjid selesai dicat dan dibersihkan, selanjutnya sebanyak 5 gulung sajadah dan 16 mukena diserah-terimakan kepada Takmir Masjid An Nur.

“Semoga Kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan memupuk kebersamaan di antara karyawan Archipelago International yang berada di area Solo Raya,“ kata Public Relations Aston Solo Hotel, Virginia kepada halopolisi.com, Jumat (8/6/2018).(rls/ziz)

FOTO: Managemen dan staf Hotel Archipelago International Solo Raya saat kerja bakti di Masjid An Nur Boyolali.(rls)

Tag: