Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pantau Arus Mudik di Terminal Ujung

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi memantau langsung arus mudik di terminal Ujung didamping Kasat Lantas, AKP Didik Sugiarto.

Pemantauan diikuti oleh sejumlah personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan beberapa personil Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya sebagai bagian dari Operasi Ketupat Semeru 2018.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga memberikan bantuan obat-obatan kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga sopir bus.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga menyampaikan imbauan kepada para pemudik agar berhati-hati dalam menjaga barang-barang berharganya selama perjalanan.

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, pemantauan akan terus dilakukan olehnya dan juga seluruh personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk memastikan keamanan para pemudik.

“Kami tidak hanya memantau terminal Ujung saja. Seluruh wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak akan kami lakukan pemantauan semua, untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, khususnya bagi pemudik,” terangnya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat memantau arus mudik.(hp tanjung perak)