Polres Gresik Hibur Pemudik Lewat Pos Pelayanan Berkonsep Super Hero

GRESIK (halopolisi.com) – Para pemudik yang melintasi jalur utara Gresik bila lewat Tebaloan, Duduk Sampeyan dipastikan mendapat suguhan istimewa dari jajaran Polres Gresik. Suguhan istimewa itu berupa pos pelayanan yang unik berupa kampung super hero.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, pos pelayanan berkonsep kampung super hero yang dibangun di areal SPBU Duduk Sampeyan ini dilengkapi berbagai fasilitas untuk menghibur dan memanjakan pemudik.

“Ada simulator SIM, ada fasilitas teknologi go sigap, studio mini, tempat pijat, dan pelayanan lainnya,” kata AKBP Wahyu SB, Senin (11/6/2018).

Selain itu, pos pelayanan Polres Gresik ini juga dilengkapi bengkel yang siap membantu pemudik yang mengalami kendala.

Bagi pemudik yang lelah dan capek, bisa memanfaatkan rest area lengkapi dengan fasilitas pijat refleksi. Hiburan lain adalah petugas yang berpakaian cosplay superhero yang siap menghibur dan melayani para pemudik.

“Kami juga siapkan traffic incident center yang melayani pertolongan pertama ketika terjadi Laka Lantas sekaligus kami siapkan tenaga medis dan juga ambulans serta alat pemadam kebakaran dan juga rest area yang dilengkapi dengan musala,” sambung AKBP Wahyu SB.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Gresik, Kompol Wikha Ardilestanto menambahkan, tema super hero digunakan pada pos pelayanan karena pihaknya sudah kerap membuat program atau kegiatan bertema super hero. Selain itu, super hero merupakan tema yang dekat dengan masyarakat.

“Ada tokoh dari Marvel dan DC. Sampai hari ini boomingnya Infinity Wars juga masih ada. Tim kami juga bernama Black Panther,” kata Kompol Wikha.

Selain membuat pos pelayanan dengan tema super hero, Kompol Wikha mengaku tetap aktif dalam mengamankan arus mudik di jalur-jalur nasional di wilayah Gresik.(hp gresik/ziz)
FOTO: Pos pelayanan mudik Polres Gresik yang bertema unik dan menarik.(hp gresik)