Wakapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pamitan Pindah Tugas

SURABAYA (halopolisi.com) – Wakapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Tomi Subari bersama keluarga berpamitan kepada personil dan Bhayangkari Ranting Polsek Rungkut dalam ajang buka puasa bersama.
AKP Tomi Subari yang sudah menjabat sebagai Waka di Polsek Rungkut sejak Januari 2018 berpamitan atas kepindahan tugas barunya ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan promosi jabatan barunya sebagai Kasat Intelkam.
AKP Tomi Subari menyampaikan kesan dan pesannya agar personil Polsek Rungkut lebih solid dengan selalu lebih dapat meningkatkan kinerja sehingga selalu sukses. Demikian pula Bhayangkarinya agar lebih bisa mendukung tugas-tugas suaminya.
AKP Tomi Subari beserta isteri juga menyampaikan permintaan maaf jika selama bergabung dan bersama di Polsek Rungkut banyak berbuat kesalahan yang membuat anggota marah, sakit hati atau apapun itu.
“Semua dilakukan semata karena untuk kepentingan dinas, demi kemajuan dan kepentingan komando, bukan untuk kepentingan saya pribadi, maka sebagai manusia yang tidak lepas dari salah dan selalu khilaf sehingga banyak salah, bahkan belum dapat banyak berbuat keberhasilan selama di Polsek Rungkut, saya bersama keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya.
AKP Tomi Subari juga berharap agar jalinan komunikasi dan tali silaturrahmi yang selama ini sudah terjalin, tidak putus hanya sampai disini, melainkan dapat terus berlanjut bahkan dapat lebih berkesinambungan hingga sampai kapanpun.(eko/ziz)
FOTO: Wakapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat pamitan.(hp rungkut)