Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pantau Pos Pam Lebaran Suramadu

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk memastikan para personil benar-benar melaksanakan tugas dengan baik, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, melaksanakan pemantauan di pos-pos pelayanan Idul Fitri bersama rombongan pejabat TNI.

Pemantauan diawali Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama sejumlah pejabat TNI ke pos pelayanan yang ada di kawasan Suramadu, Kecamatan Kenjeran.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto yang telah berada di pos pelayanan bersama para personilnya langsung menyambut kehadiran Kapolres bersama rombongan.

Begitu datang, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengajak rombongan pejabat TNI ke dalam ruangan pos pelayanan untuk melihat-lihat, dilanjutkan dengan berfoto
bersama di depan pos.

Menurut Kapolres yang akrab disapa Agus ini, kondisi bangunan pos pelayanan di Suramadu sudah cukup baik. Dia pun berpesan kepada personil yang bertugas untuk mengoptimalkan kinerja dan tetap
waspada mengantisipasi tindak kejahatan di sekitarnya.

“Ini adalah upaya pengecekan untuk memastikan bahwa semuanya sudah
berjalan sesuai dengan instruksi yang saya berikan. Dan untuk pos pelayanan lebaran di Suramadu ini, sudah cukup baik,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat memantau pos pam lebaran.(hp tanjung perak)