Kapolres Mojokerto dan Danrem 082/CPYJ Tinjau Pos Pengamanan Mudik Lebaran

MOJOKERTO (halopolisi.com) – Tidak ingin terjadi suatu kendala selama musim mudik lebaran, Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos bersama Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata dan Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi meninjau pos pengamanan yang berada di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos menuturkan, peninjauan yang dilakukannya bersama beberapa pihak terkait lainnya tersebut guna mengetahui kesiapsiagaan seluruh personel pengamanan yang sudah berada di setiap pos-pos pantau di Kabupaten Mojokerto.

“Semua personel sudah siap, arus lalu lintasnya juga masih terlihat normal,” kata Danrem.

Selain itu, kata Budi, tak hanya personel TNI dan Polri saja. Namun, juga terdapat beberapa tenaga tambahan lainnya yang sudah ditempatkan di setiap pos pengamanan.

“Di setiap pos pengamanan juga disiagakan tim kesehatan dari Pemda setempat. Kita berikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang melewati jalur ini (Mojokerto),” jelasnya.

Sementara itu, AKBP Leonardus Simarmata menilai, jalur Mojokerto saat ini masih dikategorikan normal. Itu terbukti ketika jumlah kendaraan yang melewati jalur Mojokerto saat ini, tidak terlalu padat.

“Sampai saat ini, belum ada kenaikan. Kalau hitungan kita, ini masih dalam tahap normal. Berbeda dengan tahun lalu. Ketika H-3, kita sudah memberlakukan contra flow,” jelas Kapolres Mojokerto.(penrem082/ziz)

FOTO: Kapolres Mojokerto bersama Danrem saat meninjau pos pengamanan lebaran.(penrem082)