Kapolres Situbondo dan Bhayangkari Jenguk Anggota yang Sakit

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH. Bersama Pejabat Utama dan Bhayangkari berbagi kebahagiaan di penghujung bulan Ramadhan dengan melaksankan silaturahmi dan anjangsana ke rumah anggota yang mengalami sakit.

Anggota yang dikunjungi adalah Iptu Rahmat Suwito, personil Polsek Besuki Polres Situbondo di dusun Krajan desa Demung kec. Besuki yang mengalami sakit stroke.

Kapolres Situbondo yang juga didampingi Ketua Bhayangakari Cabang Situbondo Ibtu Veronica Awan Hariono memberikan dukungan moril kepada Iptu Rahmat Suwito dan dorongan semangat untuk cepat sembut agar dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Kapolres Situbondo menyampaikan, kegiatan silaturahmi dan anjangsana merupakan rangkaian kegiatan memepringati Hari Bhayangkara ke-72 dan juga bentuk kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita semua adalah keluarga besar, semua anggota Polres Situbondo adalah keluarga saya,“ ucap AKBP Awan Hariono.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut juga dilakukan pemeriksaan medis oleh tim Urkes Polres Situbondo untuk mengetahui sejauh mana tindakan medis yang perlu dilakukan atau perawatan untuk kecepatan kesembuhan anggota yang sakit.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat mengunjungi anggota yang sakit.(hp situbondo)