Mabes Polri Supervisi Polres Pelabuhan Tanjung Perak

SURABAYA (halopolisi.com) – Tim supervisi Ro Provos Div Propam Mabes Polri yang dipimpin oleh AKBP Junaidi Nur, SH, S.I.K, melakukan kunjungan ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak disambut hangat seluruh personil Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Arief Kristanto, SH, S.I.K, Msi.

Sementara tim supervisi yang hadir selain dari Mabes Polri juga dari Subbid Prov Bid Propam Polda Jatim.

Setelah melakukan pengecekan di Mapolres, tim didampingi Kasi Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda Heri Mulyono, SH menuju ke Pos Pelayanan Gapura Surya Nusantara (GSN) Pelabuhan Tanjung Perak.

Di sana, tim disambut oleh kepala pos pam, AKP Sihombing, SH yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Pabean Cantikan beserta kepala posko, Iptu Tonny Hermawan, SH yang menjabat Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Sugiarti menuturkan, kedatangan tim dari Mabes Polri ini untuk melakukan pengecekan semua persiapan personil dalam Operasi Ketupat 2018.

“Tim supervisi sempat berbincang-bincang dengan personil yang bertugas di GSN. Situasi lancar dan terkendali,” terangnya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Tim supervisi Mabes Polri saat berada di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.(hp tanjung perak)