Kapolres Situbondo Tinjau Pengamanan Malam Takbir di Alun-Alun

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H memantau pelaksanaan pengamanan di malam takbir dengan meninjau langsung kegiatan anggota yang bertugas di lapangan, Kamis (14/6/2018).

Aktifitas masyarakat di malam takbir di Kabupaten Situbondo disemarakkan dengan takbir keliling dengan rute yang telah ditentukan dari depan kantor Kominfo Situbondo menuju Masjid Al-Abror alun-alun Situbondo yang dihadiri oleh Forkopimda.

Menurut Kapolres Situbondo, penentuan rute ini dilakukan agar tidak menimbulkan kemacetan di jalur Pantura dan agar masyarakat dapat menikmati malam takbir bersama-sama berkumpul di alun-alun Situbondo sehingga lebih semarak.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Situbondo yang didampingi Waka dan Kasat Lantas menyapa masyarakat yang berada di alun-alun dan sedang menikmati malam takbir menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H pada esok hari.

Antusiasme masyarakat yang memenuhi pusat kota Situbondo sudah diantisipasi dengan menerjunkan 200 personil gabungan Operasi ketupast Semeru 2018 sehingga kegiatan berlangsung aman dan lancar.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat memantau malam takbir di Alun-alun.(hp situbondo)