Pascalebaran, Korem Bhaskara Jaya Siapkan Diri Hadapi Tugas Pengamanan Pilkada

SURABAYA (halopolisi.com) – Usai melakukan pengamanan lebaran, kini Korem 084/Bhaskara Jaya memfokuskan diri terhadap beberapa tugas dan kewajiban yang akan diemban oleh seluruh personelnya. Di bawah komando Kolonel Kav M. Zulkifli, Korem Bhaskara Jaya mulai berbenah diri untuk melakukan pengamanan dalam ajang Pilkada.

Hal itu diungkapkan Kolonel Zulkifli melalui acara open house yang dihadiri seluruh personel di wilayah tugas Korem 084/Bhaskara Jaya.

Kapenrem 084/BJ, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi menuturkan, selain mempererat tali silahturahmi dengan prajuritnya, kegiatan yang digelar oleh Danrem tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan koordinasi menjelang tugas dan kewajiban yang akan diemban oleh prajurit Korem.

“Jadi, inti kegiatan ini ialah mendukung tugas-tugas yang akan dihadapi oleh Korem,” ungkap Kapenrem 084/BJ.

Dirinya menambahkan, dalam pengarahan tersebut, Danrem juga memberikan himbauan kepada seluruh personel yang hadir dalam kegiatan itu.

Selain koordinasi, kata Agung, Danrem juga mewajibkan seluruh prajuritnya untuk tetap waspada dalam menghadapi setiap situasi dan kondisi di wilayah tugas masing-masing personel.

“Setiap perkembangan di wilayah tugas. Mereka (personel), wajib untuk memberitahukan ke pimpinan,” bebernya.

Selain dihadiri Danrem, berlangsungnya open house tersebut juga dihadiri oleh seluruh Komandan Kodim (Dandim) di wilayah tugas Korem Bhaskara Jaya, para Kepala Badan Pelaksana Korem (Kabalakrem), Danramil se-wilayah Korem dan para staf Korem 084/Bhaskara Jaya lainnya.(penrem084/ziz)

FOTO: Danrem Bhaskara Jaya saat halal bihalal bersama jajaran.(penrem084)