Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Pengecekan Logistik Pilgub

SURABAYA (halopolisi.com) – Pengecekan logistik Pilgub Jatim di wilayah Kecamatan Asemrowo dilakukan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi.

Kotak suara untuk Pilgub Jatim telah diterima oleh Kecamatan Asemrowo dan beberapa kelurahan. Untuk memastikan jumlah kotak suara dan sekaligus kondisinya benar-benar dalam keadaan baik, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, ikut mendatangi kantor Kecamatan Asemrowo.

Kunjungan Kapolres ini juga didampingi sejumlah personil gabungan dari Polsek Asemrowo dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Semuanya dalam kondisi baik dan lengkap jumlahnya. Tadi sudah kami cek bersama-sama,” ujar AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Rencananya, kotak suara ini akan dibagikan ke kelurahan-kelurahan di wilayah Kecamatan Asemrowo.

Kapolres berharap, pelaksanaan Pilgub Jatim nanti bisa berjalan lancar tanpa hambatan.

“Kami dari pihak Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek-Polsek jajaran, siap untuk mengamankan dan melancarkan jalannya Pilgub,” terangnya.

Usai melakukan kunjungan di Kecamatan Asemrowo, Kapolres melanjutkan kunjungannya ke Kecamatan Krembangan, dimana kotak suara juga telah diterima oleh pihak kecamatan.

Hasil dari kunjungan dan pengecekan di Krembangan ini juga sama, semua kotak suaranya lengkap dan dalam kondisi baik.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat memantau logistik Pilgub.(hp tanjung perak)