Polres Pasuruan Meriahkan Hari Bhayangkara ke-72 bersama TNI

PASURUAN (halopolisi.com) – Perayaan Hari Bhayangkara ke-72 di lingkup Polres Pasuruan berlangsung meriah, Selasa (3/7/2018). Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono beserta Dandim 0819 Letkol Inf Muliadi, serta DanYonkav Letkol (kav) Yudha Setiawan adu tangkas dalam lomba makan kerupuk.

Kegiatan ini digelar di Markas Komando (Mako) Batalyon Kavaleri 8/Tank Narasinga Wiratama Divisi 2 Kostrad, Beji, Pasuruan.

Selain perlombaan, kegiatan ini juga dilengkapi dengan tasyakuran untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-72.

“Ini acara bersama. Kami disini sama, sama-sama membela NKRI. Nah, momen HUT Polri ini kami jadikan semangat bersama untuk selalu menjaga kekompakan dengan menjalin tali silaturrahim yang baik,” kata AKBP Raydian Kokrosono.

Kapolres Pasuruan menambahkan, penekanan kegiatan ini adalah tasyakuran bersama. Olahraga bersama hanya kegiatan pendukungnya.

Mantan Kasatlantas Polrestabes Surabaya ini mengaku sangat mensyukuri, karena sinergitas antara TNI-Polri terjalin sangat baik. Sehingga, pelaksanaan Pilkada serentak berjalan dengan baik, aman, terkendali dan lancar.

“Terima kasih. Mudah-mudahan dengan ini, sinergitas kami akan terjalin dengan baik dan lebih baik lagi ke depannya. Kami berharap semoga HUT Polri tahun ini, bisa membuat kami lebih dewasa dalam melayani serta mengayomi masyarakat,” kata mantan Kapolres Lumajang ini.

Olahraga bersama TNI-Polri ini dihadiri para pejabat utama (PJU) dari Polres Pasuruan, Kodim 0819, Yonkav 8, Respas, serta Kompi B Brimob. Selain itu juga hadir anggota Persit dan Bhayangkari.(hp pasuruan/ziz)

FOTO: Kemeriahan Hari Bhayangkara ke-72 di lingkup Polres Pasuruan.(hp pasuruan)