Polres Situbondo Bangunan Satpas Prototype di Arjasa

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH. meresmikan pembangunan Satpas Prototype yang ditandai peletakan batu pertama di Kecamatan Arjasa, Rabu (4/7/2018).

Peletakan batu pertama dihadiri Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Kadis PU, Pimpinan BRI, Danramil Kapongan, Camat Kapongan, Kepala Desa Sletreng dan CV pelaksana (cipta karya multi tekhnik) serta para undangan sekitar 500 orang.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo mengatakan, pembangunan gedung Satpas ini nantinya akan memberikan kemudahan masyarakat dalam melakukan pengurusan SIM yang juga dilengkapi fasilitas untuk ujian SIM.

Kapolres Situbondo berharap dengan dibangunnya Satpas Prototype ini dapat meningkatkan pelayanan Kepolisian khususnya pelayanan SIM sehingga masyarakat diwilayah Timur Situbondo dapat lebih mudah dalam pengurusan SIM, hemat biaya perjalanan dan juga mennghemat waktu.

“Dibangunnya Satpas ini untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan SIM, mohon dukugan doa dari seluruh masyarakat Situbondo agar pembangunan cepat selesai sesuai jadwal “ ucap AKBP Awan Hariono.

Satpas Prototype merupakan program Mabes Polri dan Polda Jatim dalam rangka mewujudkan pelayanan Polri yang Promoter.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat meletakkan batu pertama pembangunan Satpas Prototype.9hp situbondo)