Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Rakor bersama Warga terkait Perayaan Hari Bhayangkara ke-72

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH bersama tiga pilar, Camat Gununganyar, Danramil Rungkut, Kanit, Panit gabungan fungsi, Ketua Rw 08 Rungkut Mapan Barat Kelurahan Rungkut Tengah Kecamatan Gununganyar berikut 15 warganya menggelar Rakor di Mapolsek Rungkut.

Rakor dilakukan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-72 sebagai bentuk apresiasi yang akan diberikan warga Rw 08 kepada Polri atas jalinan kerjasama dan kinerja yang selama ini telah diberikan Polsek Rungkut dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada warga terutama dalam menciptakan kamtibmas, sehingga warga memberi apresiasinya kepada Polri.

Kegiatan akan melibatkan juga lapisan masyarakat yang kegiatannya akan direncanakan hari Senin 9 Juli 2018 mendatang.

Melalui rakor dan pertemuan dibahas tentang kesiapan dan persiapan dalam aktivitas semua kegiatan apresiasi yang akan diberikan dan disampaikan, terlebih dahulu perlu ditata sebagaimana yang akan diberikan dan dikehendaki warga melalui apresiasi yang akan diberikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

Semua perlu dilakukan komunikasi dan dibicarakan bersama dan perlu adanya keterpaduan bersama, dengan harapan agar apresiasi yang diberikan warga kepada Polri benar-benar tertata rapi sesuai keinginan dan harapan sehingga pelaksanaannya tidak mengecewakan.

“Untuk itu, sejak awal dalam pelaksanaan, mulai dari pengamanan, pengaturan hingga pengalihan arus lalu lintas sebagai antisipasi kerawanan terjadinya kepadatan, perlu dikomunikasikan agar dapat terkoordinir dengan baik, sehingga pelaksanaan nanti dapat sesuai rencana dan dapat berjalan lancar kondusif terkendali,” kata Kompol Esti.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat Rakor bersama tiga pilar.(hp rungkut)