Wadahi Pecinta Motor Klasik, Polrestabes Surabaya Bentuk Tim Bebek Gemes

SURABAYA (halopolisi.com) – Demam sepeda motor klasik akhir-akhir ini banyak dibicarakan berbagai kalangan. Tak menutup kemungkinan bagi anggota kepolisian yang bertugas di Kota Besar Surabaya. Mobilitas yang tinggi tidak memupuskan semangat para bikers motor klasik dari kalangan kepolisian ini untuk merawat dan mendandani kembali bebek klasik besutan Honda C70.

Wakasat Intelkam Polrestabes Surabaya, Kompol Edy Kresno menjadi pelopor pecinta bebek klasik di lingkungan Polrestabes Surabaya.

Berawal saat bertugas mengamankan Jambore C70 di area Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu, Kompol Edy Kresno mulai terkesima dengan aura eksotis yang dipancarkan “Si Koentoel”. Mulai kepo dengan cara mendapatkan hingga bengkel yang mau merawat dan mempercantik “si Koentoel”.

Kompol Edy Kresno tak menyangka jika anggotanya pun banyak yang memiliki bebek imut ini dan mengkomando untuk merawat kembali “si Koentoel” dan mempercantik lagi hingga membentuk Tim Bebek Gemes di lingkungan Polrestabes Surabaya yang beranggotakan antaranya yaitu Kompol Edy Kresno, Bripka Tito Hermansyah, Bripka Mariyanto, Ipda William Thomas dan anggota dari satuan kepolisian Polrestabes Surabaya yang lain.

Kompol Edy Kresno memahami, merawat motor bebek keluaran tahun lawas dipenuhi tantangan seperti susahnya cari spare part original. Kalau ada pun harganya cukup membuat shock para penggemar pemula. Alhasil mayoritas menggunakan part semi original untuk mendandani “si Koentoel” ini biar makin cantik dan tetap nyaman, aman dalam menemani di setiap tugas.(hp restabes/ziz)

FOTO: Tim Bebek Gemes Polrestabes Surabaya.(hp restabes)