Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Tingkatkan Razia Jalanan

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk menciptakan situasi kamtibmas sekaligus untuk menjaring pelaku dan barang bukti hasil kejahatan, juga tertib berlalulintas di jalan raya, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH bersama Pawas dan anggota menggelar K2YD melalui razia jalanan, tadi malam.

Kegiatan dilakukan melalui operasi cipta kondisi di Jalan Raya Kalirungkut dekat Kecamatan Rungkut dengan melibatkan 15 personil gabungan fungsi.

Pengendara, baik roda dua maupun roda empat diperiksa selektif, kelengkapan surat-surat, SIM maupun Stnk berikut barang-barang bawaan pengendara yang dicurigai.

“Barang bukti terkait kejahatan, yang dari hasil pemeriksaan belum ditemukan, hanya sebanyak 11 pelanggar lalu lintas ditilang,” kata Kompol Esti.

Razia jalanan rutin dilakukan dengan harapan melalui razia dapat menjaring pelaku berikut barang bukti hasil kejahatan dan meminimalisir niat maupun kesempatan pelaku dalam beraksi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif dan terkendali.(eko/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat menggelar razia.(hp rungkut)