Kapolres Situbondo Cek Kondisi Kendaraan Operasional Satlantas

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H melakukan pemeriksaan kendaraan operasional Satuan Lalu Lintas (Satlantas) di halaman Mapolres Situbondo, Kamis (12/7/2018).

Pemeriksaan kendaraan operasional Satlantas terdiri roda 4 dan roda 2. Jumlah kendaraan yang dilakukan pengecekan sebanyak 31 unit diantaranya roda 4 sebanyak 6 unit, roda 2 sebanyak 24 uni dan 1 unit truck derek.

Kapolres Situbondo didampingi Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Lantas dan Kasubag Sarpas memeriksan kesiapan dan kondisi kendaraan dinas Satuan Lalu Lintas baik kebersihan dan kondisi kendaraan.

Dalam pemeriksaan tersebut, Kapolres Situbondo menyampaikan dalam pemeriksaan tadi agar menjaga kebersihan ranmor, kelengkapan ranmor dan kondisi fisik Ranmor harus baik, dan kondisi para pengemudi ranmor dinas harus selalu ready untuk digunakan operasional Kepolisian Patroli dan melayanai masyarakat.

Selain itu, Kapolres Situbondo juga mengingatkan kepada personil yang mengawaki dan bertanggung jawab terhadap ranmor dinas agar dalam penggunaannya sesuai prosedur, tidak kebut-kebutan, tidak mengemudi sambal merokok dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Ranmor dinas agar dirawat dengan baik agar selalu siap operasional dan berikan contoh berkendara yang baik kepada masyarakat,“ terang AKBP Awan Hariono.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat mengecek kendaraan operasional Satlantas.(hp situbondo)