Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pantau Nobar Final Piala Dunia di Transmart

SURABAYA (halopolisi.com) – Mengantisipasi kerawanan kamtibmas dan Kamtibcarlantas seiring maraknya warga menggelar nonton bareng (Nobar) final pertandingan sepak bola piala dunia 2018 tadi malam, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH selain melakukan pemantauan dengan ikut serta membaur Nobar bersama warga, juga melalui Kanit, Panit dan anggota gabungan fungsi meningkatkan patroli dan pemantauan di beberapa lokasi rawan.

Hal tersebut dilakukan karena situasi bisa dimanfaatkan pelaku kejahatan dalam beraksi. Anggota Polsek Rungkut juga meningkatkan patroli sambang di pemukiman sekaligus Binluh dan menjalin komunikasi bersama warga.

Beberapa lokasi berkumpulnya warga Nobar sepak bola dipantau, diamankan dan diawasi.

Melalui pengamanan dan pemantauan, Kapolsek Rungkut tampak bersama warga ikut Nobar di halaman Mall Transmart Kali Rumgkut. Dengan semangat dan serius warga melihat pertandingan sepak bola hingga selesai.

“Pengamanan dan pemantauan selama kegiatan Nobar berjalan lancar, kejadian mononjol nihil, situasi kamtibmas selama kegiatan Nobar berjalan kondusif terkendali,” kata Kompol Esti.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat Nobar final piala dunia di Transmart.(hp rungkut)