Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Periksa Kendaraan Dinas Sabhara

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH memberikan arahan anggota dalam pelaksanaan tugas yang disampaikan saat mengambil apel pagi di halaman Mapolsek Rungkut, Senin (16/7/2018).

Dalam arahannya, Kapolsek Rungkut meminta anggotanya agar lebih waspada dan selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas dan aktifitas kegiatan dinas sehari-hari, terutama anggota yang melaksanakan tugas operasional di lapangan.

Kapolsek Rungkut juga menekankan kepada anggota agar tidak melakukan perbuatan tidak terpuji, terutama dalam melaksanakan tugas.

“Laksanakan tugas sesuai ketentuan SOP dan lakukan tindakan Promoter, terutama dalam memberikan pelayanan maupun penindakan kepada warga masyarakat,” pinta Kompol Esti.

Setelah memberikan arahan kepada anggota, Kapolsek Rungkut yang didampingi Kanit Lantas AKP Hadi Waluyo melakukan Sidak terhadap kendaraan patroli Sabhara dengan melakukan pemeriksa kendaraan dinas patroli, mulai kebersihan hingga kondisi mesin maupun sarana dan prasarana yang dipergunakan sehari-hari.

“Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar kendaraan dinas patroli yang biasa dipergunakan anggota untuk melaksanakan tugas sehari-hari tetap terkontrol, sehingga saat akan digunakan tidak sampai mengalami hambatan atau kendala kerusakan saat akan beraktifitas apalagi saat akan digunakan, tiba-tiba mogok tidak bisa jalan, untuk itu setiap kendaraan dinas, perlu dicek dan dikontrol setiap saat, karena kendaraan dinas yang digunakan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari perlu dirawat dan dikontrol agar tetap dalam kondisi baik, tidak bermasalah dan selalu siap jika dipergunakan sewaktu-waktu,” jlentrehnya.(eko/ziz)
FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat mengecek kendaraan operasional Sabhara.(hp rungkut)