Hotel JW Marriot Hadirkan Sunset Pool Party Aloha Hawaii

SURABAYA (halopolisi.com) – Hotel JW Marriott Surabaya menghadirkan acara Sunset Pool Party yang kedua. “Aloha Hawaii” menjadi tema yang ditawarkan pada Sunset Pool Party yang diadakan pada 27 Juli 2018 mendatang.

Rima Sukmawaty Tambunan, Marketing Communication Executive Hotel JW Marriott kepada halopolisi.com, Kamis (19/7/2018), menuturkan, panorama matahari terbenam langsung dari lantai 4 jantung kota Surabaya melengkapi keseruan acara Sunset Pool Party “Aloha Hawaii” ini.

“Pengunjung bisa mendapatkan makanan all you can eat dan berbagai hiburan lainnya sebagai pelengkap pesta kolam renang ini,” katanya.

Makanan yang dapat dinikmati pengunjung ialah Thailand street food, Hasimaki, aneka BBQ, Chicken Wings, Lamb Chop, Chicken Fillet dengan berbagai macam pilihan rasa hingga bir dan koktail sebagai minuman penyegar musim panas.

Pesta di kolam renang tidak lengkap tanpa hiburan menarik untuk dinikmati pengunjung. Lagu- lagu musim panas akan hadir dan dimainkan oleh DJ Azzam dan DJ Kaeve.

Selain itu, atraksi hula dance dan fire dance akan menambahkan kemeriahan dalam Sunset Pool Party ini.

“Jajaran manajemen hotel siap menyapa setiap tamu lengkap dengan baju warna-warni, hiasan kepala serta kalung bunga-bunga. Tentu saja ada hadiah menarik yaitu voucher makan malam di restoran Pavilion JW Marriott Surabaya bagi pengunjung dengan kriteria berpenampilan menarik dalam tema Hawaii,” tambahnya.(rls/ziz)

FOTO: Sunset Pool Party Aloha Hawaii yang ditawarkan Hotel JW Marriott.(rls)

 

Tag: