Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Intensifkan Cangkrukan Suromandali

SURABAYA (halopolisi.com) – Dalam rangka Harkamtibmas di Kecamatan Rungkut dan Gununganyar agar selalu kondusif terkendali, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH bersama Danramil Rungkut maupun Camat Rungkut dan Gununganyar melakukan kolaborasi menggelar cangkrukan tiga pilar untuk menjadikan Suroboyo aman terkendali (Suromandali) dengan komunikasi bersama warga.
Kegiatan cangkrukan digelar dengan berkomunikasi dan ngobrol bareng untuk menjadikan Surabaya aman terkendali bersama tiga pilar di lingkungan wilayah pemukiman Rt 01 Rw 01 dibawa pembina kamtibmas Aipda Ludi Prayitno yang sehari-hari sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Rungkut Menanggal.
Kegiatan ini juga dihadiri Lurah dan pengurus kampung, berikut Ketua Rw dan Ketua Rt maupun warga sekitar yang membahas beberapa permasalahan sosial maupun masalah kamtibmas terkait siskamling dan pam swakarsa sebagai antisipasi kerawanan timbulnya aksi kejahatan.
“Jalinan komunikasi bersama warga itu sangat penting dan perlu selalu dilakukan, karena dengan komunikasi, berbagai masukan informasi dari warga akan bisa kita dapatkan,” kata Kompol Esti.
Melalui kegiatan yang dilakukan bersama tiga pilar ini diharapkan, selain dapat menjadikan hubungan bersama warga lebih dekat, jalinan komunikasi dan berbagai masukan dari warga sekaligus dapat diketahui, sehingga dapat segera ditindaklanjuti.(eko/ziz)
FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat cangkrukan Suromandali.(hp rungkut)