Binmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Binluh Siswa Baru SMAN 17 dan 14

SURABAYA (halopolisi.com) – Kanit Binmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Ipda Subagya bersama Bhabinkamtibmas yang bergabung dengan unit Reskrim memanfaatkan kesempatan masuknya para siswa/siswi pada tahun ajaran baru untuk memeberikan binluh saat pengenalan lingkungan sekolah, baik di SMAN 17 Rungkut Asri maupun di SMAN 14 Tenggilis Mejoyo.

Dalam binluh itu, para siswa/siswi baru diharapkan dapat tetap kompak dan solid, baik dalam pergaulan sehari-hari di sekolah dengan tidak saling mengejek sesama teman, maupun dapat membawa nama baik di luar, terutama dalam pergaulan sehari-hari di luar lingkungan sekolah.

Kepada siswa-siswi baru, Kanit Binmas maupun unit Reskrim, menyampaikan tentang bahaya radikalisme maupun bahaya yang diakibatkan dari pergaulan yang berhubungan dengan Narkoba.

Para siswa baru ditekankan agar lebih waspada terutama dalam aktifitas dan pergaulan sehari-hari, baik dengan teman-teman di sekolah maupun di luar lingkungan sekolah.

Selain itu ditekankan juga agar sebagai pelajar tidak mencoba-coba terhadap Narkoba, karena akan membawa dampak yang merugikan utamanya bagi siswa-siswi dalam meraih cita-cita kelak di kemudian hari.

Melalui binluh yang dilakukan diharapkan pelajar dapat memahami dan mengerti, sehingga tidak pelajar dalam menuntut ilmu tidak sampai terjerumus sebagai korban maupun terlibat dalam aksi suatu kejahatan yang merugikan diri sendiri.(eko/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat memberikan binluh pada siswa baru.(hp rungkut)