Rayakan Hari Jadi Madiun, Hotel Aston dan Fave Gelar Light Futuristic Charismatic Night Cranival

MADIUN (halopolisi.com) – Sebagai bagian merayakan Hari Jadi ke-100 Kota Madiun, Hotel Aston Madiun dan Hotel Fave Madiun menggelar beragam kegiatan.

Dimulai dengan event 1.600 pecel pincuk pada 22 Juni lalu dimana Aston Madiun dan Fave Madiun menjadi salah satu pesertanya, hingga gelaran Charismatic Night Carnival.

Hotel Aston Madiun dan Fave Madiun menjadi salah satu peserta di Charismatic Night Carnival tersebut. Membawakan tema yang berbeda dengan yang lainnya, Aston dan Fave Madiun menarik perhatian masyarakat kota Madiun. Khususnya penonton yang ada pada sepanjang jalan Pahlawan dimana Carnival tersebut digelar.

Light Futuristic atau cahaya masa depan merupakan tema yang diangkat oleh Aston dan Fave Madiun. Tema tersebut terinspirasi oleh salah satu film yang menampilkan kecanggihan masa depan untuk membela kebenaran.
Hal ini dikaitkan dengan tema Charismatic Night Carnival tersebut, yaitu 100 tahun lebih maju, sejahtera dan berbudaya. Dimana diharapkan kota Madiun lebih maju diseluruh bidang terutama dengan kecanggihannya serta dapat hidup sejahtera dengan menegakkan keadilan.

“Kostum yang digunakan peserta dari Aston dan Fave Madiun adalah kostum hitam dengan lampu menyala warna biru dan merah muda. Warna tersebut menjadi salah satu simbol warna dari Aston yaitu biru dan Fave yaitu merah muda atau pink magenta. Kostum ini sangat berbeda dengan peserta lainnya yang kebanyakan meperlihatkan sepeda hias, kostum budaya hingga lampion,” beber Asst. Director of Sales Marketing Aston Madiun Hotel & Conference Center, Sri Winarsih kepada halopolisi.com, Selasa (24/7/2018).

“Harapan Aston dan Fave Madiun, kegiatan di kota Madiun dapat rutin dan sering diadakan. Hal ini juga dapat menarik wisatawan untuk melihat kota Madiun. Selain itu Aston dan Fave Madiun dapat terus berpartisipasi di dalam kegiatan kota Madiun tersebut,” pungkasnya.(rls/ziz)

FOTO: Kemeriahan Light Futuristic Charismatic Night Cranival Hotel Aston dan Fave dalam merayakan Hari Jadi Madiun.(rls)

Tag: