Bhayangkari Polres Situbondo Gelar Vaksin Difteri di TK Kemala Bhayangakari

SITUBONDO (halopolisi.com) – Ketua Bhayangkari Cabang Polres Situbondo, Veronica Awan Hariono berkunjung ke TK Kemala Bhayangakari Situbondo dalam rangka pemberian vaksin Difteri, Jumat (3/8/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Bhayangkari Polres Situbondo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Situbondo memberikan vaksin Diteri kepada anak-anak di TK Kemala Bhayangakari dengan didampingi Ketua Bhayangkari bersama pengurus agar anak-anak tidak takut.

“Untuk mencegah adanya kasus difteri, harus diantisipasi dan dicegah. Karenanya, kami bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Situbondo, memvaksin Siswa Siswi TK Kemala Bhayangkari Situbondo. Ada sekitar 35 anak yang divaksin difteri,” tutur Veronica Awan Hariono.

Sementara itu, Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H mendukung dan mengimbau seluruh anggota Polres Situbondo untuk memberikan vaksin difteri kepada anak-anaknya agar agar anak-anak sebagai generasi penerus bangsa tetap sehat, beraktifitas dengan nyaman dan terhindar dari penyakit.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Pemberian vaksin difteri oleh Bhayangkari Polres Situbondo.(hp situbondo)