Pangdam V/Brawijaya Resmikan Gedung Serbaguna Jenderal Sudirman

SITUBONDO (halopolisi.com) – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, tak henti-hentinya menginstruksikan seluruh personelnya agar lebih memperkuat hubungan dengan rakyat. Itu di buktikan, ketika orang nomor satu di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya tersebut, melaksanakan kunjungan kerjanya ke Makodim 0822/Bondowoso.

Kunjungan yang dilakukan oleh Mayjen Arif Rahman tak hanya mendapat sambutan  dari seluruh prajurit Kodim Bondowoso dan anggota Persit saja. Kedatangan Mayjen Arif Rahman tersebut juga disambut Bupati Bondowoso, Drs. H. Amin Said Husni, Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Hedryasyaz dan beberapa pihak Forpimda Bondowoso lainnya.

Dalam kunjungan itu, Mayjen Arif mengimbau seluruh  Babinsa di wilayah Kodim Bondowoso, untuk lebih berperan aktif di tengah masyarakat, terlebih dalam mendukung tugas Pemda setempat.

“Tunjukkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, tentara itu bekerja untuk rakyat,”  tegas Pangdam V/Brawijaya.

Pengabdian merupakan salah satu bentuk upaya yang wajib di lakukan oleh prajuritnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI AD.

“Negara sudah memberikan yang terbaik. Oleh karena itu, tunjukkan dedikasi kalian sebagai prajurit yang berbakti kepada nusa dan bangsa,” tandas Mayjen Arif.

Tak hanya itu saja, usai menggelar kunjungannya ke Makodim, Pangdam V/Brawijaya juga meresmikan gedung serba guna Panglima Besar Jenderal Sudirman dan  juga melihat  produk unggulan khas dari Kabupaten Bondowoso.(pendam5/ziz)

FOTO: Pangdam V/Brawijaya saat berada di Situbondo.(pendam5)