Dongkrak Kinerja, Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Sematkan Pin WBBM

SURABAYA (halopolisi.com) РGuna menciptakan pelayanan prima dan maksimal dalam pelaksanaan tugas Polri sebagai pelayan, pengayom, pelindung dan penindakan hukum kepada masyarakat sebagaimana program Promoter dengan mengedepankan 5-S (Senyum, Senyum,  Sapa, Salam, dan Sopan Santun), Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya terus berbenah dalam pelaksanaan tugas menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bebas Melayani).
Upaya itu ditandai dengan penyematan tanda Pin kepada perwakilan personil Polsek Rungkut yang disematkan Kapolsek Rungkut, Kompol Esti Setija Oetami SH ke masing-masing perwakilan, baik Perwira yang diwakili Ipda Nawan, Bintara diwakili Aipda Eko Santoso maupun PNS diwakili Yuliana dalam apel pagi dihalaman Mapolsek Rungkut, Kamis (9/8/2018).
Dalam arahannya, Kapolsek Rungkut menyampaikan, tanda Pin berbentuk lingkaran dengan dasar warna merah putih bertuliskan “Memberikan Pelayanan Prima Transparansi Anti Korupsi” yang dipasang di baju bagian dada sebelah kanan, tidak hanya sebagai hiasan, melainkan sebagai tanda sekaligus simbol pelaksanaan tugas sehari-hari Polri di tengah-tengah masyarakat.
Melalui pemasangan Pin yang dilakukan diharapkan, selain paradigma Polri dapat diketahui, jalinan komunikasi bersama masyarakat juga lebih dekat dan lebih mudah dilakukan.
“Masyarakat diharapkan tidak takut dalam menyampaikan berbagai masukan informasi, sehingga terjalin komunikasi melalui kebersamaan, karena komunikasi melalui kebersamaan sangat diperlukan, terutama guna terciptanya sitkamtibmas kondusif terkendali,” kata Kompol Esti.(eko/ziz)
FOTO: Penyekatan pin WBBM yang dilakukan Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya.(hp rungkut)