Tim Sarung RT 32 C Target Final Turnamen Sepak Bola Sarung Cup dalam Rangka Sukseskan Asian Games dan Memeriahkan HUT Kemerdekaan Warga Citra Harmoni

SIDOARJO (halopolisi.com) – Sepak bola sarung bapak-bapak warga Citra Harmoni dalam rangka menyukseskan Asian Games dan HUT Kemerdekaan RI sore ini memasuki babak perempat final hingga final.

Perlombaan yang cukup bergengsi ini diprediksi menyita perhatian penggemar sepak bola di lingkungan Citra Harmoni.

“Kita targetkan untuk melaju ke Final. Alhamdulillah jika bablas juara, karena tahun sebelumnya kita juga berhasil jadi finalis,” ujar Wisnu “Messi”, kapten tim RT 32 yang mengunakan jersey Barcelona dan berhasil mencetak dua gol.

Tak kalah semangatnya,Tejo “Ronaldo” selaku kapten tim RT 33 juga menargetkan mempertahankan gelar juara.

“Target kita pertahankan gelar juara, minimal lolos semifinal dulu, karena kekuatan tim hampir merata,” ujar play maker flamboyan yang baru mencetak satu gol ini.

Sementara itu menurut Idrus”Neymar, kapten tim RT 34 mengaku jika pihaknya untuk tahun ini target semifinal saja karena tim yang akan dihadapi dalam perempat final juga bagus bagus.

“Kita ini kuda hitam saja,yang penting bisa tembus semifinal dulu,” ujarnya.

Sementara itu, pantauan halopolisi.com, pihak Panpel saat ini sudah menyiapkan lapangan serta menambah beberapa fasilitas untuk kenyamanan para supporter.

“Kita harap semua tetap dalam semangat silaturrahmi dan keguyuban, kalah-menang hal biasa yang penting tetap guyub, harmoni dan sejahtera,” ujar Haryo, ketua pelaksana.(den/ziz)

FOTO: Piala sepak bola sarung yang digelar warga Citra Harmoni.(den)