Kapolres Situbondo Ikuti Sholawatan Nariyah di Hari Pramuka

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K.,M.H didampingi Kasat Binmas menghadiri pengukuhan dan sholawatan nariyah dalam rangka memperingati Hari Pramuka.

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa dan jajaran Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pembina Pramuka Kab. Situbondo serta angota Pramuka dari pelajar di Kab. Situbondo.

Pada peringatan hari Pramuka ke-57 tahun 2018 ini mengambil tema “Pramuka Perekat NKRI“ dimaksukan Pramuka merupakan sarana Pendidikan, edukasi, pembelajaran kepada generasi muda bangsa untuk menjadi perekat NKRI. Sehingga Pramuka bisa diterima semua kalangan masyarakat.

Sholawatan Nariyah yang digelar Pemerintah Kab. Situbondo dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-57 tahun 2018 dengan harapan dapat menumbuh-kembangkan karakater anak – anak muda sebagai tunas harapan bangsa, agar menjadi generasi muda yang lebih baik, bertanggung jawab, mampu membina dan mengisi Kemerdekaan dan pembangunan nasional.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat mengikuti sholawatan nariyah memperingati Hari Pramuka.(hp situbondo)