Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Tingkatkan Patroli Mobile Skala Besar

SURABAYA (halopolisi.com) – Mengantisipasi kerawanan Kamtibmas, Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya meningkatkan patroli wilayah mobile skala besar bersama tiga pilar.

Beberapa lokasi daerah rawan kejahatan dilalui seperti tempat-tempat berkumpulnya masyarakat, lorong-lorong perkampungan maupun beberapa warkop (warung kopi).

Selain patroli dan razia mobile, dilakukan juga sambang sekaligus binluh dengan menjalin komunikasi bersama warga, yang dilakukan hingga dini hari.

Peningkatan aktivitas ini selain sebagai antisipasi terjadinya aksi kejahatan curat, curas dan curanmor, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH memimpin langsung kegiatan didampingi Kanit Reskrim Ipda Biyadi bersama tiga pilar.

Petugas gabungan bergerak menggunakan kendaraan bermotor dari Polsek Rungkut melintasi rute Jalan Raya Merr Ir Soekarno (siaga di Pos Pantau untuk antisipasi aksi kejahatan dan balap liar), dilanjutkan melintas Jalan Raya Rungkut Madya, Rungkut Mapan Utara, dan singgah di Rungkut Mapan Barat sekaligus binluh dan menjalin komunikasi bersama warga.

“Selama kegiatan yang dilakukan tidak ditemukan kejadian dan aksi dari pelaku kejahatan, situasi kamtibmas selama kegiatan juga kondusif terkendali,” kata Kompol Esti.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat memimpin patroli skala besar.(hp rungkut)