Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pimpin Operasi Cipkon Rayon VI

SURABAYA (halopolisi.com) – Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan operasi cipkon gabungan rayon VI di Jalan Raya Kalirungkut Puskesmas.

Operasi cipta kondisi (cipkon) melibatkan rayon VI yang terdiri dari Polsek Rungkut, Tenggilis Mejoyo dan Wonocolo yang dipimpin langsung Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH didampingi Pawas masing-masing Polsek Rayon VI.

Operasi cipkon dilakukan dengan memeriksa pengendara yang melintas secara selektif, baik roda dua maupun roda empat dan dilakukan pemeriksaan secara humanis, baik kelengkapan surat-surat kendaraan maupun barang bawaan yang dicurigai.

Dalam operasi cipkon ini, petugas menjaring 23 pengendara kendaraan bermotor melanggar dan ditilang. Sedangkan barang bukti Miras, Narkoba, Sajam, Senpi, Handak belum diketemukan.

“Kegiatan razia melalui cipkon akan rutin dan terus menerus digelar secara bergantian dari setiap rayon VI, dengan harapan dapat terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali,” kata Kompol Esti.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya saat memimpin operasi cipkon.(hp rungkut)