Polres Situbondo Gandeng Universitas Terbuka Jember Tingkatkan Kualitas SDM

SITUBONDO (halopolisi.com) – Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Polres Situbondo jalin kerja sama (MOU) dengan Universitas Terbuka Jember, Selasa (14/8/2018).

Pelaksanaan MOU dihadiri oleh Kapolres Situbondo Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H, Pejabat Utama Polres, Direktur Universitas Terbuka Jember Prof. DR Moh. Farisi, Mpd, Kabag Organisasi Drs. Prio andoko, Msi dan personil Polres Situbondo.

Kapolres menyampaikan peningkatan sdm Polri yang berkopeten bisa dilakukan melalui kerja sama dengan stakeholder terkait termasuk Universitas yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan anggota Polri.

“Ini kesempatan baik bagi anggota yang masih belum sarjana untuk mengikuti perkuliahan di UT Jember dengan tujuan menambah ilmu untuk pengembangan karir,“ ucap AKBP Awan Hariono.

Sementara itu, Direktur UT Jember menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kapolres Situbondo yang mempercayakan Universitas Terbuka Jember dalam hal pendidikan lanjutan Strata 1 (S1) bagi anggota Polres.

Penandatangan kerja sama (MOU) dilakukan oleh Kapolres Situbondo dengan Direktur Universitas Terbuka Jember.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat meneken kerjasama dengan Universitas Terbuka Jember.(hp situbondo)