Meriahkan HUT RI, Hotel Aston Madiun Bikin Tumpeng Jadah Pecel Terbesar

MADIUN (halopolisi.com) – Semarak peringatan kemerdekaan RI sudah dimulai, banyak kalangan yang merayakan bulan kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan dan dekorasi tempat kerja, bahkan sampai rumah masing-masing.

Pada Agustus 2018 ini, tepat 73 tahun Indonesia merdeka, Pemerintah menetapkan tagline “kerja kita prestasi kita”. Senada dengan tagline itu, Hotel Aston Madiun ikut serta merayakan kemerdekaan dalam kegiatan yang besar dan unik. Tahun lalu di kemerdekaan Indonesia ke 72, Hotel Aston Madiun berhasil membuat undangan terpana dengan lemper Raksasanya. Pada perayaan kemerdekaan ini Aston mempersembahkan Tumpeng Jadah Pecel, terbesar, tertinggi, terbanyak, terinspiratif se Karesidenan Madiun.

Tumpeng Jadah Pecel Manigficient dibuat dengan tinggi 1,7 meter dan dikelilingi 8 tumpeng kecil, serta dibuat dengan total 45 bahan dan jenis lauk pauk. Angka-angka tersebut melanbangkan angka kemerdekaan indonesia, yaitu 17 08 45. Selain itu Tumpeng Jadah Pecel dibentuk dengan 5 susun keatas, yang berarti 5 dasar oancasila Indonesia sebagai jntung ideologi bangsa.

“Kegiatan ini mengundang segenap rekan Media, client Aston Madiun, serta beberapa veteran pejuang kemerdekaan,” kata Sri Winarsih, Asst. Director of Sales Marketing Aston Madiun Hotel & Conference Center kepada halopolisi.com, Kamis (16/8/2018).

Bukan hanya perayaan 17’an, pada kegiatan ini juga digelar special performance Fashion Show dengan tema kemerdekaan.

“Fashion show ditunjukan kepada para tamu bahwa Aston Madiun akan kembali mengadakan Wedding Expo pada oktober nanti, dimana pada wedding expo tahun lalu sempat meraih kesuksesan,” sambungnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi satu kebanggan Kota Madiun karena keunikan dan ukuran yang fantastis dari Tumpang Jadah Pecel Manigficient.(rls/ziz)

FOTO: Tumpeng Jadah Pecel terbesar buatan Hotel Aston Madiun untuk meriahkan HUT RI.(rls)

Tag: