Polrestabes Surabaya Verifikasi Inventaris Polsek Rungkut

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan pemakaian semua barang-barang inventaris dinas, Kasiwas Polrestabes Surabaya, Kompol Sudarmi bersama tim melakukan kunjungan pemeriksaan di Polsek Rungkut.

Kedatangan Kasiwas Polrestabes Surabaya bersama tim di Polsek Rungkut untuk melakukan verifikasi semua barang-barang inventaris dinas di Polsek Rungkut, baik yang tersimpan di gudang maupun barang-barang inventaris dinas yang dipercayakan penggunaannya kepada anggota untuk keperluan dinas sehari-hari, meliputi sarana dan prasarana berupa senjata api, kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat, sepeda kayuh hingga alat komunikasi dan barang-barang inventaris lain yang berhubungan dengan dinas.

Kunjungan Kasiwas Polrestabes Surabaya di Polsek Rungkut diterima Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami SH melalui Kasium Aipda Lamino bersama staf sium Brigadir Rizal Andria.

Barang-barang inventaris yang ada dikumpulkan, selanjutnya didata dan dilakukan pengecekan satu per satu, mulai data/daftar barang inventaris sebagaimana dokumen barang-barang inventaris yang terdata dicek sekaligus diperiksa kondisi maupun kebersihannya.

Melalui verifikasi yang dilakukan, selain sebagai pertanggung jawaban dari dinas, sekaligus juga untuk mengetahui kelengkapan maupun kondisi dari semua barang-barang inventaris yang ada dengan harapan dapat diketahui kondisinya, masih layak atau tidak barang inventaris digunakan dalam aktifitas dan kegiatan dinas sehari-hari.(eko/ziz)

FOTO: Tim Polrestabes Surabaya saat mengecek inventaris Polsek Rungkut.(hp rungkut)