Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pimpin Upacara HUT RI

SURABAYA (halopolisi.com) – HUT RI ke-73 diperingati serentak melalui upacara diwilayah masing-masing Kecamatan, baik Rungkut maupun Gununganyar.
Kegiatan upacara bendera wilayah Kecamatan Gununganyar dilakukan dilapangan SMP Al Islah sedangkan di Kecamatan Rungkut dilakukan dilapangan olah raga Al-Maghfiroh Rungkut Asri, Jum’at (17/8/2018).
Aipda Syaiful Effendi yang sehari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonorejo mendapatkan kepercayaan untuk bertindak sebagai komandan upacara yang berlangsung di lapangan Almaghfiroh Rungkut Asri.
Upacara dalam rangka memperingati HUT-RI ke 73 yang bertemakan “Kerja Kita Prestasi Bangsa” di lapangan Almaghfiroh Rungkut Asri dipimpin Irup Camat Rungkut Drs H Syafik MSi diikuti juga masing-masing pleton personil gabungan TNI-Polri (Polsek Rungkut dan Koramil Rungkut), Linmas, Korpri, gabungan Mahasiswa (Ubaya, Stikom dan Perbanas), ikut juga Pelajar SMAN-14, SMAN-17, SMPN 23, SMPN-35, SMP Yamassa, SMP Jiwa Nala, SMP Al Wachid, berikut Pramuka maupun satu pleton gabungan Karang Taruna.
Hadir juga di tenda kehormatan, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompol Esti Setija Oetami SH bersama Muspika, Lurah, Tim Penggerak PKK, Kepala Instansi Vertikal, Ormas, Legiun Veteran RI, LPMK, PWRI dan Tomas.
Selesai upacara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Legiun Veteran RI dan PKK hingga acara ramah tamah, yang dari rangkaian semua kegiatan selesai, situasi kamtibmas berjalan kondusif terkendali.(eko/ziz)
FOTO: Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya pimpin upacara HUT RI.(h rungkut)